Ketua dan Pengurus PWI Tanbu Dilantik

Batulicin, KP – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan Zainal Hilmi, Kamis 12/5.1022 melantik Ketua PWI dan Pengurus PWI Kabupaten Tanah Bumbu periode 2022-2025 hasil pemilihan beberapa waktu lalu.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Batulicin. Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H.Ambo Sakka, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, Dandim 10/22 Tanah Bumbu letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si, M,Tr (han) Kejaksaan Negri Tanah Bumbu, Ketua MUI Tanah Bumbu, sejumlah kepala SKPD dan Undangan lainya.

Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan Zainal Hilmie mengatakan, PWI siap bekerja sama dengan siapapun sesuai dengan fungsi dan tugasnya. Selain itu peningkatan SDM pers di daerah melalui UKW agar bisa bekerja secara profesional.

“Peningkatan SDM melalui UKW agar bekerja secara profesional,” jelas Zainal Hilmie.

Dia juga menyampaikan, seiring dengan perkembangan media sosial yang akhir ini sangat meningkat tajam di kalangan masyarakat, apa bila pers tidak peka dalam menelah, otomatis masyarakat terdampak dari tayangan tayangan di media sosial yang belum jelas kebenaranya.

Berita Lainnya
1 dari 718
loading...

“PWI terus ciptakan hubungan kerja sama di daerah, baik di pemerintahan, suwasta dan kalangan masyarakat,” timpalnya.

Harapan kedepan lanjutnya, PWI sebagai pencipta SDM dikalangan pers bisa seiring dan kerja sama dengan masyarakat pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu HM,Zairillah Azhar melaui Sekretris Daerah Tanbu H.Ambo Sakka mengucapkan terima kasih kepada rekan pers atas kerja samanya yang selama ini sudah baik.

“Kerjasama dan silaturahmi perlu terus dibangun untuk bersama sama membangun Tanah Bumbu agar lebih baik,” ujar Sekda, seraya melanjut, tingkatkan kinerja profesionalisme dalam mengemban amanah masyarakat, dan pemerintah Daetah siap mendukung rencana pembangunan kantor PWI,” tandas Sekda.

Terpisah Dandim 10/22 Tanah Bumbu disela acara menyampaikan, kepada seluruh pengurus yang terpilih harapanya agar dapat merangkul seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Tanah Bumbu yang terpilih diharapkan dapat merangkul dan membina seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu agar dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan bermartabat,” ucap Dandim. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya