Pasca Hari Libur, Poliklinik RSUD Tamiang Layang Full Pengunjung

Tamiang Layang ,KP – Pasca libur dan cuti lebaran 1443 hijriah kemaren pelayanan kesehatan rawat jalan dan poliklinik RSUD taming layang ramai dan padat pengunjung

“Pelayanan kembali buka seperti biasa dan masyarakat yang ingi mendapatkan rawat jalan lumayan ramai,” kata Wakil Bupati Barito Timur, Habib Saleh Al Qadri di Tamiang Layang, Rabu ( 11/05/2022 )

Menurutnya, para pasien rawat jalan itu memenuhi kursi layanan dan rela antri di seluruh Poliklinik yang tersedia di RSUD Tamiang Layang. Mereka antre untuk memeriksakan kesehatannya tersebut.

Orang nomor dua di Pemkab Barito Timur itu memuji kinerja RSUD Tamiang Layang yang sudah berjalan normal kembali, sehingga masyarakat bisa terlayani semua.

Habib Saleh menegaskan, pelaynan esehatan khususnya RSUD Tamiang Layang akan dilaporkan kepada Bupati Barito Timur, segala kekurangan layanan akan dibenahi dan ditingkatkan supaya masyarakat merasa terlayani dengan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya
1 dari 207
loading...

“Kita akan upayakan masyarakat tidak lagi ke luar daerah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Habib Saleh.

Poliklinik bedah, anak, THT, gigi, paru dan kandungan kembali bekerja untuk melayani masyarakat. Sedangkan pelayanan poliklinik penyakit akan segera buka kembali karena sedang penjajakan kontrak kerja dengan dokter spesialis penyakit dalam dari Balangan, Kalsel.

Direktur RSUD Tamiang Layang, dr Vinny Safari mengatakan, pelayanan rawat jalan sudah kembali normal seperti biasanya. Para dokter kembali melakukan aktivitas kunjungan ke sejumlah ruangan rawat inap dan kembali melayani warga di poliklinik masing-masing.

Selain dokter spesialis, katanya, RSUD Tamiang Layang terus mengoptimalkan layanan kesehatan dengan adanya penambahan delapan orang dokter umum berstatus CPNS.

“Kita akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” demikian dr Vinny Safari. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya