Potong Jaringan, Mahasiswa Uniska Bayar Kuliah Cepat Lewat VA Bank Kalsel Syariah

BANJARMASIN, KP- Menyusul berkembangnya teknologi digital saat ini, membuat dunia perbankan seakan berlomba untuk berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terbaru Bank Kalsel Syariah memberikan kemudahan bagi para mahasiswa/i Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin Muhammad Arsyad Al-Banjari untuk melakukan pembayaran biaya pendidikan kuliah.

Pembayaran kuliah dengan menggunakan VA (Virtual Account) Bank Kalsel Syariah, kapan pun dan dimana pun semua dapat melakukan transaksi pembayaran biaya pendidikan Uniska Banjarmasin.

Bagi mahasiswa/i Uniska Banjarmasin, kalian tidak perlu khawatir lagi apabila telat dalam melakukan pembayaran biaya pendidikan.

Segera download Aplikasi AKSEL dari Bank Kalsel di Play Store atau App Store dan nikmati berbagai macam produk, layanan serta kemudahan dari Bank Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1,867
loading...

Adapun beberapa pilihan pembayaran pendidikan Uniska yaitu, kantor Cabang Bank Kalsel terdekat, Melalui Aplikasi AKSEL Bank Kalsel, ATM Bank Kalsel dan Transfer Bank lain.

Mempermudah transaksi keuangan, Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya juga mengajak, kepada seluruh nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital Bank Kalsel melalui aplikasi AKSEL by Bank Kalsel.

Tersedia fitur-fitur yang tentunya akan membantu nasabah memenuhi seluruh kebutuhan transaksi, seperti transfer, pembayaran listrik dan air, internet, telepon pra dan pascabayar, televisi berlangganan, maupun layanan lainnya.

Dengan menggunakan AKSEL, seluruh transaksi dapat dilakukan dalam genggaman, dimanapun dan kapanpun, secara mudah, aman, dan nyaman.

“Jadi pastikan aplikasi AKSEL by Bank Kalsel telah aktif dan siap digunakan,” tukasnya. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya