Tak Ada Masalah Soal Persedian Kambing

Banjarmasin, KP- Tak ada masalah soal presto potongan kambing, walaupun banyak kelangkahan masalah hewan kambing yang banyak dibicarakan sekarang masalah penyakit.

Hal ini dikatakan oleh Nabila Salim sebagai adik pemilik Yalla Resto, saat ditemui di Jalan Antasan Kecil.Barat RT 14 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (26/5) memang benar masalah heman kambing ramai dibicarakan dalam dikatakan sempat kosong, itu berkaitan dengan hari libur panjang, sehingga hewan kambing dari pulau Jawa dikarena susah masuk tak ada pengirimiman saja

“Tapi kami sebagai pedagang masakan siap saji tak ada masalah, dan bukan berarti kita kekurangan stok kambing, akan berarti tidak bisa masuk kambing dari luar kota harga kambing melonjak tinggi,’’ terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.403
loading...

“Tapi saya rasa itu wajar, karena juga bahan baku juga rata-rata sekarang kan semua udah mulai naik , apalagi mendekati apa Idul Adha, habis itu kita juga sudah mulai banyak pesanan acara-acara sehingga banyak kegiatan kayak orang kawinan, acara haul, acara Aqiqah, alhamdulillah sudah bisa diatasi,’’ tambahnya.

Karena tidak semua kambing untuk dipotong kecuali ada aqiqah yang kita harus potong, kalau untuk catering dan untuk di resto kan ambilnya kambing yang sudah dipotong jadi saat ini ada berdampak cuma harga saja tidak masalah, cuman harga saja sekitar 25 persen sampai 35% kenaikannya ada.

“Kemungkinan turunnya kayaknya sudah mulai normal, tapi kita enggak tahu ya nanti saat. menjelang Hari Raya Idul Adha, tapi saya rasa, kalau kambing melonjak tinggi ya wajar, karenasemua bahan baku juga tinggi seperti ayam, dan bahan baku lainnya, oleh sebab itulah kita tak penah soal kelangkahan hewan potong kambing,’’ tutupnya. (fik/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya