UPZ Bank Kalsel Bantu Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Al-Irsyad

Banjarmasin, KP – Pada Bulan Ramadan umat Islam diperintahkan untuk berpuasa 1 bulan penuh. Selain berpuasa kita dianjurkan juga untuk memperbanyak ibadah, bersedekah, berinfak dan berbagai hal lainnya yang bermanfaat.


Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali memberikan bantuan dana untuk berbuka puasa bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Irsyad.


Ada pun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Mataraman Masnawati kepada Ketua Yayasan Al-Irsyad Ahmad Zulfikar di Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Mataraman.

Berita Lainnya
1 dari 1.405
loading...


“Semoga bantuan tersebut dapat dirasakan Panti Asuhan Al-Irsyad dan memberikan kebahagian kepada anak yatim piatu di Bulan Ramadan ini,” ucap Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Mataraman Masnawati.


Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.


Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.


“Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153,’’katanya. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya