Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

UPZ Bank Kalsel Bantu Anak Yatim Piatu di Yayasan Qurrata A’yunin

×

UPZ Bank Kalsel Bantu Anak Yatim Piatu di Yayasan Qurrata A’yunin

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat agung dan mulia khusus diberikan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala. Di dalamnya penuh dengan rahmah, berkah dan maghfirah.


Di Bulan Ramadan kita diperintahkan untuk berpuasa 1 bulan penuh. Selain berpuasa kita dianjurkan juga untuk memperbanyak ibadah, bersedekah, berinfak dan berbagai hal lainnya yang bermanfaat.


Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali memberikan bantuan dana untuk kegiatan berbuka puasa bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Qurrata A’yunin.


Ada pun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Banjarmasin Muhammad Mustakim kepada perwakilan dari Yayasan Qurrata A’yunin di Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin.


“Semoga bantuan tersebut dapat dirasakan Yayasan Qurrata A’yunin dan memberikan kebahagian kepada anak yatim piatu di Bulan Ramadan ini,” ucap Staf Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Banjarmasin Muhammad Mustakim,’’katanya.


Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.


Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.


“Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153,”katanya. (ADV)

Iklan
Baca Juga:  Ini Beberapa Langkah OJK Regional 9 Kalimantan Dukung Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas
Iklan