Gubernur Kalsel Tak Setujui Pengunduran Diri Kadispersip

Banjarbaru, KP – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel, Hj. Nurliani, beberapa waktu lalu mengusulkan pengunduran diri dari jabatan yang ia emban. Surat permohonan pengunduran diri tersebut ternyata sudah sampai di meja Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.
Belakangan diketahui Gubernur Kalsel tak memberikan persetujuan terhadap pengunduran diri Nurliani. Melalui surat nomor 800/1616-si.2-BKD/2022 tertanggal 8 Juni 2022, dinyatakan permohonan pengunduran diri Nurliani tidak diterima.


Pada surat yang ditandatangani Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, tersebut terdapat 3 poin penting mengapa permohonan tidak dapat diterima.

loading...


Pertama Nurliani telah menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan selama 5 (lima) tahun 3 (tiga) bulan dan telah banyak melakukan inovasi terkait pengembangan SDM dan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan.


Kedua peran Nurliani masih sangat diperlukan dalam rangka untuk memajukan dan mencerdaskan masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan.


Ketiga, sehubungan dengan hal tersebut, berdasarkan pertimbangan dari Tim Evaluasi Kinerja di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang telah disetujui oleh Gubernur Kalimantan Selatan, maka permohonan pengunduran diri dari Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan belum dapat disetujui.(Wan/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya