Partai Golkar Bangun Opini Positif di Masyarakat

Banjarmasin, KP – Partai Golkar membangun opini positif di masyarakat, terutama dalam menghadapi Pemilu serentak pada 2024 mendatang, dengan meningkatkan peran media dan penggalangan opini (MPO).


“Karena Partai Golkar memerlukan pemberitaan dan informasi positif kepada masyarakat,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK saat menutup Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Rabu (29/6), di Banjarmasin.


Untuk itu, Supian HK mengharapkan agar hasil dari Rakorda Bidang MPO Partai Golkar Kalsel dapat dilaksanakan dan diaplikasikan secara baik di daerah masing-masing.


“Saya meminta kepada seluruh jajaran bidang media dan penggalangan opini diseluruh provinsi kalimantan selatan, untuk dapat lebih meningkatkan peran dan fungsinya,” harapnya.


Hal tersebut diperlukan dalam rangka mendukung program pemenangan Partai Golkar di Pemilu Tahun 2024 serta mensukseskan Ketua DPP Partai Golkar menjadi Presiden.


“Sampaikanlah informasi dan berita yang positif dan benar kepada masyarakat, sehingga terbentuk opini yang positif bagi Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat,” jelas Ketua DPRD Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 2
loading...


Terakhir dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Rakorda tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar.


Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang MPO Partai Golkar Kalsel, Hj Lili Irianti Mala mengatakan, semua pihak harus melibatkan media dan penggalangan opini dalam setiap kegiatan partai maupun fraksi di DPRD setempat.


“Jadi MPO akan membantu menyebarluaskan informasi dan kegiatan yang dilakukan Partai Golkar maupun Fraksi Partai Golkar,” kata Lili.


Diakui, jajaran MPO memiliki peran dan fungsi untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, terutama dalam menyampaikan berita positif dan benar kepada masyarakat.


Rakorda Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan pada 28-29 Juni 2022. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya