Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Aditya: Masa Keemasan Mahasiswa Dimulai

×

Aditya: Masa Keemasan Mahasiswa Dimulai

Sebarkan artikel ini
PELATIHAN- Usai acara pembukaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) oleh PMII Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru dilanjutkan foto bersama. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Pemerintah Kota Banjarbaru menghadiri acara Pembukaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) oleh PMII Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru pada Jum’at (01/07/2022).

Wali Kota Banjarbaru Aditya Muffti Ariffin dalam sambutannya melalui zoom meeting, berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membawa manfaat yang signifikan bagi pengembangan diri para kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kota Banjarbaru.

“Semoga dengan terselenggaranya pelatihan ini pembangunan Kota Banjarbaru dapat memperkuat sinergi kita untuk mempererat kebersamaan. Dalam upaya bersama meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di daerah kita,” katanya.

Aditya melanjutkan, dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik.

“Ini merupakan kesempatan untuk mengembangkan potensi diri dan wawasan berorganisasi, agar kelak menjadi kader yang berkualitas,” pungkasnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  PKP Jawa Tengah Gelar Pelatihan Angkatan Dua
Iklan