Banjarbaru Rakor Bahas Keuangan dan Aset Daerah

Banjarbaru, KP – Pemerintah Kota Banjarbaru gelar rapat koordinasi antar pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah difasilitasi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) membahas keuangan dan aset.
 
Rakor yang dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru Senin dibuka Sekretaris Daerah Said Abdullah dan dipimpin Kepala BPKAD Jainudin dihadiri seluruh pimpinan SKPD.
 
Fokus pembahasan di antaranya Pra Rencana Kerja dan Keuangan (RKA) tahun 2023 membahas Program Juara, Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) dan SPM, gaji ASN selama 14 bulan.
 
Selain itu, rakor membahas Tunjangan Tambahan Penghasilan, ASN selama 12 bulan, BPJS Non ASN, belanja rutin daerah Kota Banjarbaru termasuk listrik, telepon, internet dan PDAM selama 12 bulan.
 
“Kami minta seluruh kepala SKPD mengawasi anggaran belanja daerah di lingkup kerjanya sehingga tidak menimbulkan belanja yang kurang penting, yang kedepannya tidak terpakai,” pesan sekda. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya