Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

DPRD Kapuas Minta Pekerjaan Ruas Jalan Pujon – Jangkang bisa segera dijalankan

×

DPRD Kapuas Minta Pekerjaan Ruas Jalan Pujon – Jangkang bisa segera dijalankan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah.

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah meminta, pengerjaan ruas jalan Pujon – Jangkang bisa segera dijalankan, karena penting bagi akses masyarakat.

“Lelang pelaksanaan pekerjaan proyek ruas jalan penghubung Pujon Kecamatan Kapuas Tengah menuju Jangkang Kecamatan Pasak Telawang sudah ditetapkan. Oleh sebab itu, saya berharap segera melaksanakan kegiatanya,” harap Ardiansah, di Kuala Kapuas, Sabtu (16/7).

Android

Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini menjelaskan, untuk ruas jalan yang ada ini, sangat diharapkan oleh masyarakat pengguna jalan tersebut, mengingat akses jalan penghubung yang ada kondisi memprihatinkan.

“Saya harapkan Dinas PUPR PKP Kabupaten Kapuas, segera memerintahkan kepada pemenang lelang atau royek tersebut untuk segera bekerja, sebab sudah dua bulan ini sejak diumumkan belum kunjung dikerjakan,” katanya.

Mnerut wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini, bahwa keberadaan ruas jalan yang ada sangat penting. Tentunya untuk membantu masyarakat supaya nyaman dan aman tanpa harus was-was kendaraanya macet atau rusak apabila melewati Sei Ohon.

“Sebab, salah satu akses jalan penghubung yaitu jembatan di Sei Ohon tersebut ambruk beberapa waktu lalu,” kata dia.

Sehingga, sambungnya, pengguna jalan terpaksa harus melintasi dan menerobos sungai. Untuk itulah, pelaksana yang ditunjuk agar segera melaksanakan kegiatanya sesuai yang sudah ditetapkan sebagaimana tertuang dalam kontrak kerja sama.

“Kepada Dinas PUPR PKP jangan diam saja dan segera memerintahkan rekanan yang telah memenangkan pelaksanaan proyek tersebut. Sebab, akses jalan tersebut benar-benar sangat diharapkan oleh masyarakat,” demikian Ardiansah.

Iklan
Iklan