Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEPEMPROV KALSEL

Paman Birin dan Keluarga Berqurban di Teluk Selong Kabupaten Banjar

×

Paman Birin dan Keluarga Berqurban di Teluk Selong Kabupaten Banjar

Sebarkan artikel ini
Paman Birin saat menyerahkan sapi qurban dari Presiden Jokowi di Masjid Alkaromah Martapura.

Martapura, KP – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin dan keluarga berqurban di kediamanannya di Teluk Selong, Martapura Barat, Kabupaten Banjar pada Minggu (10/7).

Sebanyak 2 ekor sapi yang dikurbankan itu atas nama Paman Birin dan keluarga. Daging kurban pun dibagikan untuk seluruh warga Teluk Selong dan sekitarnya.

“Alhamdulilah, seperti tahun-tahun sebelumnya, warga disini selalu mendapatkan dagung kurban dari Paman Birin. Terimakasih Paman Birin,” kata salah seorang warga.

Sementara itu, Paman Birin pun menyampaikan momentun Idul Adha memberikan kesan dan makan bagi kehidupan, yang tercermin dalam ibadah haji dan ibadah qurban.

Sebagaimana yang disampaikan sesaat sebelum Salat Idul Adha di Masjid Al Karomah Martapura, Paman Birin menyebut Idul Adha mengandung makna kepedulian, semangat berbagi dan solidaritas kepada saudara-saudara kita.

“Ibadah qurban yang kita laksanakan, banyak mengandung makna serta dimensi kesabaran dan ketabahan, yang hendaknya kita amalkan dalam kehidupan,” kata Paman Birin. (adpim/K-2)

Iklan
Baca Juga:  Dandim 1002/HST Paparkan TMMD Ke 116 Kepada Pangdam VI Mulwarman
Iklan