Yusni Hardi, apresiasi Semangat tanding pegiat Di Fornas VI Palembang

Pengurus KORMI Kalsel sangat mengapresiasi semangat tanding para pegiat banua di ajang FORNAS VI Palembang tahun 2022.

Palembang, KP – Pengurus KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kalimantan Selatan, H Yusni Hardi, sangat mengapresiasi semangat tanding para pegiat banua dalam ajang FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) VI di Palembang, Sumatera Selatan tahun 2022.

Menurut Yusni yang didampingi Ketua PWI Kalsel Zaenal Hilmi, Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Yuyu Rahmat, semangat tanding yang ditampilkan para pegiat banua di ajang festival di Bumi Sriwijaya tersebut, benar-benar luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari torehan medali yang telah mereka persembahkan.

Berita Lainnya
1 dari 716
loading...

‘’Meski untuk sementara kontingen Kormi Kalsel masih menempati posisi nomor 6 klasemen sementara, namun peluang untuk menambah pundi-pundi medali masih terbuka lebar,’’ kata Yusni yang juga Sekretris Umum PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Prov Kalsel.

Dikatakannya, walaupun ajang Fornas merupakan event silaturahmi para pegiat olahraga rekreasi tnah air, namun memiliki nilai strategis untuk memotivasi masyarakat menjadikan kegiatan olahraga sebagai sebuah budaya untuk hidup sehat dan bugar, sebagaimana slogan Kormi ‘Sehat Bugar, Gembira, Luar biasa’.

Semaraknya olahraga rekreasi saat ini, lanjut Yusni, karena adanya perhatian luar biasa dari Gubernur Paman Birin yang memberikan perhatian penuh pada semua organisasi olahraga, baik untuk prestasi maupun rekreasi dan juga untuk para disabilitas.

‘’Kita patut bangga memiliki kepala daerah seperti Gubernur Paman Birin yang memberikan perhatian luar biasa terhadap olahraga, sehingga sangat wajar kalau beliau telah mendapatkan penghargaan dari Pemrintah RI melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Gubernur Paling Peduli Olahraga,’’ pungkas Yusni Hardi yang juga Direktur Umum PT Bangun Banua Kalsel. (nfr/k-9).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya