Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Edukasi Nakes RSUD H. Boejasin Pelaihari Lewat Seminar Waspadai Stroke

×

Edukasi Nakes RSUD H. Boejasin Pelaihari Lewat Seminar Waspadai Stroke

Sebarkan artikel ini
NAKES- Inilah para Nakes RSUD H. Boejasin usai seminar waspadai Stroke

Banjarmasin, KP – Rumah Sakit Siloam Banjarmasin menggelar Seminar Hemorrhagic Stroke Management Global Competition Of Healtcare Kepada Tenaga Medis yang bertempat di gedung menajemen RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Sabtu (27/08).

Seminar ini diikuti puluhan tenaga medis yang mana narasumbernya dibawakan langsung oleh Prof. Dr. Dr.dr. Eka J. Wahjoepramono, SpBS (K)., PhD.

Profesor mengatakan bahwa seminar ini merupakan langkah perubahan bagi RSUD H. Boejasin Pelaihari agar kedepannya nanti mampu melakukan pembedahan sendiri. Tidak lagi mengirim pasien ke luar kota.

“Seminar ini juga sebagai ajang motivasi bagi rekan-rekan tenaga medis karena sekarang dunia kesehatan mempunyai tantangan tersendiri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”ungkap Profesor.

Dalam sambutannya Hospital Direktur Siloam Dr. Ludiwyk mengatakan ini merupakan langkah awal dalam membangun kerjasama dan menjalin tali silaturahmi dengan RSUD Hadji Boejasin.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kedepan kedua belah pihak bisa saling membantu dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.”harap Dr. Ludiwyk

Ditambah Direktur RSUD Hadji Boejasin Dr. Isna Sandra dalam sambutannya yang diwakilkan Dr. Wiwik Rahmawati mengatakan kami sangat senang RSUD H. Boejasin ditunjuk sebagai tempat diadakannya kegiatan seminar ini.

“Seminar ini sangat membantu kami tenaga medis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”tuturnya. (Rzk/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Wali Kota Perpanjang MoU dengan STTD
Iklan