Iklan
Iklan
Iklan
Tapin

Pemkab Tapin Gelar Tabliq Akbar Datangkan Ustad Abdul Somad

×

Pemkab Tapin Gelar Tabliq Akbar Datangkan Ustad Abdul Somad

Sebarkan artikel ini
BUPATI TAPIN - HM Arifin Arpan saat memberikan sambuta dihadapan para jemaah pada shalagt magrib dan hajat berjamaah. (KP/Ist)

Rantau, KP – Pemerintah Kabupaten Tapin akan menggelar Tabliq Akbar bersama Ustad Abdul Somad yang akan dilaksanakan pada 5 September 2022 mendatang.

Hal itu di sampaikan Bupati Tapin HM Arifin Arpan usai menggelar shalat magrib dan hajat berjamaah bersama bersama Muspida Tapin, Pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin dan Tokoh Agama dan Masyarakat Tapin . bertempat Rumah Jabatan Bupati Tapin, baru tadi.

Dihadapan para Jemaah Bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tapin akan menggelar Tabliq Akbar bersama Ustad Abdul Somad pada tanggal 5 September 2022 dalam rangkaian memerahkan Hari Jadi Kabupaten Tapin Tahun 2022.

“Insha Allah Ustad Abdul Somad akan datang ke Tapin untuk mengisi tuasiah keagamaan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tapin ke 57 tahun 2022,“ ungkap Bupati Tapin.

Memang tabliq akbar sudah menjadi agenda rutin setiap tahun dalam memeriahkan ulang tahun Kabupaten Tapin, pada tahun 2021 lalu, pemerintah daerah sudah mendatangkan Ustad Abdul Somad dan pada waktu itu kita langsung meminta jadwal kepada beliau untuk bisa datang lagi untuk berceramah pada Hari Jadi Kabupaten Tapin Tahun 2022.

Kebetulan jadwal beliau Ustad Abdul Somad bisa datang memenuhi undangan kita pada bulan September 2022 dan tidak bisa pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Tapin.

“Jadi kita minta, beliau bisa datang pada tanggal 5 September 2022 pada siang hari dengan mengambil tempat di Halaman Kantor Bupati Tapin Jl Datu Nuraya Kec Tapin Utara atau Kawasan rantau Baru,“ ujarnya.

Dengan tabliq akbar ini diharapkan semua jajaran Pemeirntah Kab Tapin dan warga masyarakat juga pelajar bisa datang hadir bersama-sama mendengarkan ceramah agama yang dibawakan beliau.

Karena ini pandemic covid sudah mulai melandai, diharapkan kepada semua yang datang yang hadir mendengarakan tausiah agar tetap sama-sama menjalankan protocol kesehatan.

Baca Juga:  TMMD ke 118 Kodim 1010 Tapin Bangun Jalan Desa Kembang Habang Baru

Mohon doanya saja, pada bulan September mendatang, Ustad Abdul Somad bisa datang lagi ke tempat kita untuk memberikan tausiah keagamaan tanpa ada kendala. (abd/K-6)

Iklan
Iklan