Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWAMartapura

Truk Pengangkut Solar Subsidi Terbalik, Pertamina Suplai Ulang Pasokan

×

Truk Pengangkut Solar Subsidi Terbalik, Pertamina Suplai Ulang Pasokan

Sebarkan artikel ini
Kondisi truk tangki Pertamina yang mengalami kecelakaan di Martapura, Kamis (18/8).

Banjarmasin, KP – PT Pertamina melalui Integrated Terminal Banjarmasin bertindak cepat untuk menyuplai kembali BBM Solar Subsidi untuk 2 buah SPBU di wilayah Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Langkah ini diambil menyusul terjadinya insiden kecelakaan yang dialami truk tangki milik Pertamina yang mengangkut BBM Solar Subsidi.

Diketahui, truk tangki dengan plat DA 8054 HI yang membawa muatan produk solar subsidi dengan kapasitas 10 KL itu terbalik di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar pada Rabu (18/8).

Berdasarkan informasi dari pihak Pertamina, truk tangki berangkat dari Integrated Terminal Banjarmasin pada Pukul 09.56 WITA, dengan 2 awak mobil tangki (AMT).

Adapun tujuan pengiriman ke dua lokasi BBM 1 Harga tersebut, yakni di SPBU 3T 66.738.002, Desa Lampeong, Kecamatan Gunung Purei, Barito Utara dengan jarak 374 Km. Kemudian, di SPBU 3T 66.738.003,Desa Benangin, Kecamatan Teweh Timur, Barito Utara dengan jarak 437 Km.

Tim HSSE Pertamina sudah bergerak menuju TKP untuk memastikan apa penyebab kecelakaan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Pertamina Terus Perluas Program Subsidi Tepat BBM dan LPG Serta Pemekaran OVOO
Iklan