Asisten Ii Hadiri Musdalub Partai Golkar Balangan

Paringin, KP – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab H Rody Rahmady Noor mewakili Bupati Balangan baik selaku kepala daerah dan pembina partai politik (parpol) di Balangan menghadiri musyawarah daerah luar biasa (musdalub) Parrai Golkar kabupaten Balangan, di Gedung Serbaguna Sanggam, Kamis (22/09/2022).

Musdalub yang dibuka secara langsung Sekretaris DPD Partai Golkar provinsi Kalsel H Supian HK tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kalsel, perwakilan forkopimda, Komisioner KPU, Bawaslu, beberapa pengurus Parpol, serta para Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-kabupaten Balangan.

Rody Rahmady Nor dalam membacakan sambutan Bupati Balangan mengucapkan selamat dan sukses atas Musdalub dengan agenda memilih Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Balangan. Siapapun yang terpilih dirinya perwakilan pemerintah daerah kabupaten Balangan bersama masyarakat berharap kedepannya partai Golkar dan parpol lainnya semakin terasa dan membawa kemasalahatan yang lebih luas atau lebih besar bagi masyarakat.

“Harapan itu tentu tidak terlepas dari fungsi menghimpun, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

Berita Lainnya

Bupati Balangan Hadiri Haul Datu Kandang Haji

1 dari 806
loading...

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar provinsi Kalsel H Supian HK dalam menyampaikan sambutan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel mengatakan, kepada seluruh peserta musdalub dalam memilih Ketua Partai Golkar pilihlah kader-kader yang benar bisa membewa dan membesarkan partai.

“Kepada calon ketua terpilih saya meminta dapat melaksanakan dengan bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab kepercayaan yang diberikan kepada anda,” tegasnya.

“Mari bahu membahu memsukseskan Pemilu tahun 2024 baik pileg, pilpres dan pilkada. Hasil Munas Golkar sudah memutuskan Bapak Airlangga Hartato sebagai calon Presiden,” pungkasnya.

Diketahui, dari hasil Musdalub Partai Golkar kabupaten Balangan, secara aklamasi H Dadang Idi Fajeri terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Balangan periode 2020-2025. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya