Bagi Sembako Polresta Banjarmasin Sasar Panti Asuhan

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan bhakti sosial dengan membagi paket sembako ke Panti Asuhan.

Adapun panti asuhan yang disambangi pihak kepolisian adalah Panti asuhan Harapan Bangsa di Jalan Banjar Indah Banjarmasin Selatan dan Panti Asuhan Asshabul Yamin Jalan Cempaka Putih RT. 4 Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut, Polresta Banjarmasin melalui personel Sat Intelkam juga menggandeng OKP IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah).

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Ipda Airin Indria Sari Noya mengatakan, bantuan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak atas penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Berita Lainnya

Oknum Anggota BPK Anbes Rusak Mobil BPK Anemar

KBPP PD Kalsel Dukung Kinerja Polri

1 dari 2,246
loading...

“Kami tidak hanya mendukung apa yang menjadi kebijakan dari program pemerintah. Namun kami juga terjun langsung dengan memberikan bantuan, ” paparnya, Kamis (22/9).

Diungkapkan Airin, agenda ini merupakan inisiatif dari Kapolresta Banjarmasin yang menginstruksikan ke seluruh jajarannya guna membantu masyarakat.

“Kami menyediakan 100 bingkisan sembako yang dibagikan setiap harinya ini memang jauh dari kata memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun kami berharap apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kasi Humas.

Sebagai informasi, dalam agenda ini Polresta Banjarmasin juga menyempatkan memberikan bingkisan sembako untuk Pekerja Harian Lepas (PHL) dan juru parkir di lingkungan Mapolresta. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya