Melerai Malah Menjadi Korban Penganiayaan

korban dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan medis

BANJARMASIN, KP – Seorang pria bernama Zainal Abidin (43) menjadi korban penganiayaan saat selesai melerai pekelahian.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Veteran tepatnya depan Gereja Pantekosta Banjarmasin Tengah, Rabu malam (21/9), sekitar pukul 20.00 WITA.

Warga Jalan Sungai Jingah RT 17 Banjarmasin Utara ini menjadi korban penganiayaan oleh pelakunya masih dicari, akibatnya korban mengalami luka robek di bagian depan telinga sebelah kiri, luka robek di lengan atas tangan kanan dan luka robek di punggung sebelah kiri.

Akibat luka itu, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan medis.

Berita Lainnya

Murniyati Kaget Lihat Keponakan Tewas Mengapung

Dua Tersangka Jambret Ditangkap Tim Gabungan

1 dari 2.159
loading...

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto SIk MH, melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STRiK MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini. “Untuk tersangkanya masih dalam lidik,” ujarnya.

Kronologisnya, sebelumnya korban melerai keributan antara pelaku dengan saksi Syahrani (45), warga Jalan Veteran RT 18 Banjarmasin Tengah.

Lalu pelaku langsung pergi, tiba tiba pelaku datang lagi dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis parang pemotong daging dan langsung menyerang korban.

Akibat pekelahian tersebut langsung dilerai dengan menghalangi pelaku, namun tidak berhasil sehingga pelaku menganiaya korban berkali kali dengan menggunakan sajam.

“Di mana mengakibatkan korban mengalami luka parah kemudian korban dibawa oleh warga ke RSUD Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan tindakan medis,” jelasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya