Bank Kalsel – Taspen MOU PKS Pembayaran ASN di Kalimantan Selatan

Banjarmasin, KP – Sebagai upaya meningkatkan kemudahan dan fasilitas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kalimantan Selatan, Bank Kalsel melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT TASPEN (Persero) untuk secara resmi menjadi mitra pembayaran manfaat Peserta Taspen yang meliputi pembayaran Jaminan Hari Tua, Pensiunan, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Penandatanganan yang dilaksanakan di Gedung PT TASPEN (Persero), Jakarta ini, dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya dan Branch Manager Taspen KC Banjarmasin, Valentino Situmorang.

Turut mendampingi Direktur Operasional Taspen, Ariyandi dan Service and Marketing Division Head, Resi Lora.

Berita Lainnya
1 dari 1.904
loading...

Menanggapi Penandatanganan Kerjasama yang dilakukan, Direktur Operasional Taspen, Ariyandi mengatakan bahwa Bank Kalsel merupakan mitra kerja yang diyakini mampu memberikan layanan secara mudah dan meningkatkan Kerjasama bagi Peserta Taspen, terkhusus di lingkup Kalimantan Selatan.

“Taspen berkomitmen untuk terus memudahkan para pesertanya dalam melakukan klaim manfaat pensiunannya. Kerja sama mitra bayar dengan Bank Kalsel ini merupakan inisiatif Taspen dalam memberikan kemudahan dan meningkatkan kenyamanan melakukan klaim, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan. Kami yakin bahwa Bank Kalsel dapat memberikan layanan yang setara dengan Taspen dan memberikan perhitungan manfaat yang amanah karena seluruh data peserta pensiunan telah diintegrasikan dengan sistem Taspen Online. Ke depan, kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para peserta melalui kerja sama dengan mitra bayar lain di seluruh Indonesia”ungkap Ariyandi.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan apresiasi terhadap PT. TASPEN (Persero) yang telah mempercayakan Bank Kalsel sebagai mitra bayar resmi.

“Apresiasi tertinggi kami berikan kepada Taspen atas kepercayaan kepada Bank kalsel untuk menjadi mitra bayar resmi Taspen. Terkait penyaluran manfaat bagi pensiunan ASN, Bank Kalsel membuka layanan khusus pengurusan klaim peserta Taspen mulai pukul 7 pagi pada tanggal 1- 5 setiap bulannya. Bank Kalsel juga berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan optimal kepada peserta Taspen, antara lain dengan mempersilakan para peserta pensiunan untuk datang ke Bank Kalsel dan nantinya para teller atau customer service kami yang akan langsung datang melayani para pensiunan di kursi mereka. Kami berharap, dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan Kami agar sesuai dengan arahan dari Taspen”tutur Hanawijaya.

Kerjasama ini, sebagai bentuk komitmen Bank Kalsel untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, sebagaimana tagline Setia Melayani, Melaju Bersama. Hal ini juga kian menegaskan Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah yang senantiasa berupaya mendorong/berkontribusi terhadap pembangunan Kalimantan Selatan.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya