Ketua IODI Pusat lantik Pengurus IODI Kalsel Priode 2022-2026

Ketua Umum IODI Pusat, Heru Sutantyo melantik kepengurusan IODI Kalsel priode 2022-2026 yang dinakhodai Muslih, Rabu petang di Banjarmasin.

Banjarmasin, KP – Ketua Umum IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia) Pusat, Heru Sutantyo melantik dan mengukuhkan kepengurusan IODI Kalimantan Selatan priode 2022-2026 yang dinakhodai Muslih, di Hotel Rodhita Banjarmasin Rabu (5/10-2022).

Pengukuhan ini dihadiri Sekretaris KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kalsel Enly Hadiyanor, dan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Dispora Kalsel M Fitri Hernadi.

Dalam kesempatan ini, Heru Susantyo menyampaikan pesan, dancesport perlu terus dikembangkan. “Baik melalui sekolah-sekolah, pelaksanaan even, dan pembinaan secara berkesinambungan,” sebutnya.

Sebenarnya, lanjutnya, Kalimanta Selatan memiliki potensi yang besar. “Tinggal bagaimana melakukan penjaringan atlet dan pembinaan secara intensif,” ucap Heru.

Peluang untuk lolos PON XXI 2024 di Aceh-Medan, sambungnya, juga terbuka lebar asal bisa memaksimal persiapan menuju babak kualifikasi PON tahun depan.

“Kuncinya saat mengikuti babak kualifikasi. Tinggal bagaimana fokus pada nomor yang dipertandingkan, setelah melakukan latihan secara intensif dan kontinyu, ” tuturnya.

Sementara itu, M Fitri Hernadi menyebutkan, Dispora Kalsel senantiasa mendukung program yang akan dijalankan IODI Kalsel nantinya. “Semoga IODI mampu melahirkan atlet-atlet potensial dalam menyongsong babak kualifikasi PON dan merebut tiket PON XXI 2022 di Aceh-Medan,” katanya.

Sekretaris Umum KONO Kalsel, Enly Hadiyanor menekankan agar IODI Kalsel segera mempersiapkan berbagai program pembinaannya. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan Porprov XI 2022 di HSS.

Berita Lainnya
1 dari 817
loading...

‘’Bahkan tahun 2023 sudah dihadapkan babak kualifikasi PON. Semua ini perlu persiapan yang matang dan terarah,” imbuh Hesly. (nets/nfr/k-9)

Susunan pengurus IODI Kalsel 2022-2026 :

Pelindung : Gubernur Kalimnatan Selatan.

Pembina : Kepala Dispora Kalsel danKetua Umum KONI Kalsel.

Dewan Pengurus : Ketua Umum : Muslih, SPd.Wkl Ketua Umum Tri Astuty.Sekretaris Umum Dinda Loveliza. Wkl Sekretaris Cintadinda Kajoltriana.

Bendahara Umum Vera Wati Hendra,SE. Wkl BVendaharaTitien Hartiningsih,S.sos, MM.

Bidang Organisasi, Hukum dan Etika : Ketua Dr Sunarno Basuki M.Kes,AIFO.

Anggota : Reni Triwidayanti,S.Pd. Yellin Oktavis.

Bidang Prestasi, Pertandingan dan Penjurian : Ketua Agus Saputra, Anggota : Tristania Nalsya Naspasya Prasetyo. Sirajuddin.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya