Satpol PP dan Damkar Tala Jalin Kerjasama Dengan BNNK Tala Berantas Narkoba

Pelaihari, KP – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP & Damkar) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melakukan penandatanganan kerjasama bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tala tentang pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). Penandatanganan dilakukan di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Tala beberapa waktu lalu.

Penandatangan dilakukan oleh kedua belah pihak, Satpol PP dan Damkar Tala diwakili Kepala Satpol PP dan Damkar Tala Muhammad Kusri dan AKBP. Katamsi Sad Retna selaku kepala BNNK Tala.

Muhammad Kusri menyampaikan bahwa penandatanganan ini sebagai bentuk komitmen untuk mencegah dan memberantas narkoba di Tala.

Berita Lainnya

Sahruji Siap Bertarung di Pemilihan KNPI Tala

1 dari 840
loading...

“Penandatanganan ini dilakukan sebagai komitmen kita bersama BNNK Tala untuk mencegah dan memberantas narkoba di Tala termasuk diantaranya melakukan patrol dan razia,” kata M. Kusri.

Selanjutnya M. Kusri berharap dengan adanya kolaborasi bersama BNNK Tala semakin mengurangi bahkan sampai tidak ada lagi peredaran narkoba di Tala. Ia juga menyampaikan bahwa kerjasama juga sudah terjalin dengan unsur Polri dan unsur TNI.

“Adanya sinergi dengan beberapa pihak seperti TNI, Polri, BNNK Tala dapat semakin mengurangi peredaran narkoba di Tala bahkan sampai tidak ada lagi,” harap M. Kusri.

Penandatangan kerjasama dilangsungkan usai melakukan kegiatan apel gabungan antara Satpol PP & Damkar Tala dan BNNK Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya