Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Martapura

ASN Banjar Diminta Beri Layanan Prima Masyarakat

×

ASN Banjar Diminta Beri Layanan Prima Masyarakat

Sebarkan artikel ini
PAKAIAN ADAT - ASN Pemkab Banjar mengenakan pakaian adat Banjar saat mengikuti apel gabungan. (KP/Wawan)

Martapura KP – Mengenakan pakaian adat Banjar, peserta mengikuti apel kerja gabungan Lingkup Pemkab Banjar, di halaman Kantor Bupati, Martapura, Senin (14/11).

Bertindak sebagai pembina apel, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah.

Selain mengingatkan kepada ASN untuk bersikap sempurna ketika menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Ikhwansyah juga meminta aparatur Pemkab Banjar terus meningkatkan pelayanan prima pada masyarakat.

Menurutnya, seiring perkembangan dinamika di masyarakat, aparatur pemerintah harus memberikan pelayanan maksimal, agar seluruh warga di Kabupaten Banjar mendapatkan pelayanan yang baik dan prima.

“Saat ini Pemkab Banjar terus berupaya mempersiapkan aparatur yang handal dan mampu mengatasi berbagai persoalan di masyarakat dengan cepat, tepat, proaktif, gesit serta tanggap pada setiap permasalahan dihadapi,” tandasnya.

Ikhwansyah juga meminta aparatur agar terus meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan dalam pekerjaan sesuai tupoksi serta kewenangannya masing masing.

Pada apel tersebut juga dilakukan penyerahan Kartu Pegawai Elektronik (KPE) oleh Bupati H Saidi Mansyur didampingi Kakancab Bank Kalsel Martapura Akhmad Fauzi Noor kepada 12 ASN yang mendapatkan logam mulia seberat 5 gram.

Bupati juga meninjau bantuan dari PT PLN UIW Kalselteng atas dukungannya pada implementasi program Kampung Iklim (Proklim), berupa motor listrik sampah (Molisa) kepada Direktur Bank Sampah Sekumpul Dewi Heldayati. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Target Juara Umum, Bupati Lepas Kontingen Porseni PGRI Banjar
Iklan