Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Cinta Kajol dkk sukses Tambah 5 emas dancesport Untuk Kota Banjarmasin

×

Cinta Kajol dkk sukses Tambah 5 emas dancesport Untuk Kota Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
CINTA KAJOL : dan Sirajudin, bersama Sekretaris IODI Banjarmasin Tri Astuty. (Kp/nafarin fauzy)

Cinta Kajol dan kawan-kawan sukses mempersembahkan 5 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu untuk kontingen kota Banjarmasin, di Porprov XI HSS 2022

Kandangan, KP – Cabang olahraga dancesport dari Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan memasuki hari kedua pada Rabu (9/11).

Android

Bermain di Aula Gedung Serba Guna Disporapar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), kontingen Kota Banjarmasin sukses mengumpulkan lima medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Medali emas Banjarmasin disumbangkan Muhammad Fauzan di kategori Solo Jive, Velennia Putri Vedrian kategori Linedance Cha-cha-cha, Cintadina Kajoltriana – Sirajuddin di kategori Pre Amateur Couple Standard (Waltz, Tango, Quickstep), Velennia Putri Vedrian – Sasi Rasyiida di kategori Synchronize Jive dan kateori Synchronize Cha-cha-cha.

Sedangkan medali perak disumbangkan Muhammad Fauzan di Kategori line Dancesport, Sirajuddin di Kategori Solo Tango, dan Muhammad Falah – Adi Pauji Rahman di kategori Duo Hip-Hop.

Sementara raihan perunggu masing-masing disumbangkan oleh Cintadina Kajoltriana di kategori Solo Waltz, Sasi Rasyida di kategori Solo Jive, dan Sachiko Putri Felicia di kategori Solo Rumba.

Sekertaris umum IODI kota Banjarmasin, Tri Astuti bersyukur dan berterima kasih atletnya sudah berjuang sebaik mungkin, sehingga berhasil mempersembahkan medali untuk kota Seribu Sungai.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan 5 emas hingga hari kedua ini. Terima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang,” tuturnya.

Tri Astuti mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah memenuhi target lima medali emas. Kendati begitu, dirinya mengatakan kota Banjarmasin masih bisa menambah pundi-pundi medali karena masih ada dua kategori lagi yang diikuti besok.

“Mudah-mudahan anak-anak kian termotivasi untuk menambah medali, karena kita masih akan turun di dua kategori lagi besok,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IODI Kalsel, Muslih mengatakan persaingan atlet Dancesport di Kalsel semakin merata. Menurutnya, semua kontingen masih berpeluang menyabet medali besok. .

“Sangat jauh meningkat. Selain memperebutkan medali emasnya dan nama baik daerah, mereka juga memperebutkan bonus yang dikejar, jadi mereka memaksimalkan penampilan mereka,” imbuhnya.

Ketua KONI Banjarmasin H Hermansyah sangat mengapresiasi keberhasilan atlt-atlet dacnesport yang telah tampil maksimal dan memprsembahkan lima medali emas, untuk mendukung Banjarmasin Juara di Porprov XI HSS tahun 2022. (nets/nfr/k-9)

Iklan
Iklan