Menpora Sampaikan Salam untuk Paman Birin

MALANG, KP – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Prof Zainudin Amali, secara khusus menyampaikan salam hangat kepada Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. Pesan salam hangat itu disampaikan Menpora kepada Paman Birin melalui Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, seusai menyampaikan paparan implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Malang, Senin (21/11).


“Sampaikan salam hangat saya untuk Pak Gubernur Kalsel. Saya dukung kegiatan Uncle Enduro di Kalsel. Semoga lancar dan sukses,” kata Menpora Prof Zainudin Amali kepada Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie.

Berita Lainnya
1 dari 11
loading...


Menpora menyampaikan apresiasi dan dukungan atas berbagai even dan kegiatan olahraga yang digelar Pemprov Kalsel. Sesuai paparan Menpora, kepedulian stakholder pemerintah diperlukan untuk menggiatkan dan menggelorakan olahraga.

“Prestasi olahraga tidak akan tercapai tanpa dukungan semua pihak, termasuk peran pemerintah,” kata Menpora Prof Zainudin Amali.


Dalam kesempatan itu, Zainal Helmie juga menyerahkan cinderamata kepada Menpora berupa kaos yang merupakan simbolis dukungan dari Pemprov Kalsel, Dispora Kalsel, Hasnur Grup, PT Adaro, PT Arutmin.


“Apa yang disampaikan oleh Menpora sudah dibuktikan oleh Pemprov Kalsel, salah satunya memberikan dukungan kepada PWI Kalsel untuk mengikuti gelaran Porwanas. Kami juga mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dispora Kalsel, PT Hasnur Grup, PT Arutmin dan PT Adaro atas dukungannya untuk PWI Kalsel,” kata Zainal Helmie. (Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya