PLN Buka Gerai di Mal Pelayanan Publik

Banjarbaru, KP – PT Perusahaan Listrik Negera (PLN) Banjarbaru akan membuka gerai anjungan layanan pelanggan PLN di Mal Pelayanan Publik, di aula Kelurahan Sungai Ulin.

Hal ini menyusul ditandatangani MoU kerjasama Pemko Banjarbaru melalui Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat dengan PT PLN, Selasa (22/11/2022).

Penandatangan kerjasama ini dilakukan Wali Kota Banjarbaru, yang diwakili Asisten I Sekdako setempat, Mutia Safariahadi didampingi Kepala DPMPTSP Rahmah Khairita, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jainnudin dan Perwakilan PT PLN Muhammad Arif Fikri selaku Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan.

Mutia mengatakan, penandatangan kerjasama ini merupakan bukti konkrit dalam pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya layanan PLN.

Berita Lainnya

Pasar Landasan Ulin Timur Di Percantik Lagi

1 dari 1.070
loading...

“Sinergitas Pemko dengan PT PLN semakin kokoh dalam meningkatkan pelayanan optimal bagi masyarakat,” ujar Mutia.

Hal senada diungkapkan Arif Fikri, bahwa PLN Banjarbaru selalu siap mendukung dan berkontribusi kepada pembangunan di Kota Banjarbaru, bahkan ikut dalam pelayanan optimal kepada publik.

“Anjungan layanan pelanggan di Mal Pelayanan Publik ini akan melayani pemasangan baru, penambahan daya, migrasi hingga pengaduan terkait layanan PLN,” katanya.

Ia berharap, Pemko Banjarbaru dan PLN selalu bersinergi dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat. (dev/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya