Rangkaian HUT ke-51 Korpri
Pemkab Tabalong Gelar Donor Darah

Tanjung, KP – Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kabupaten Tabalong adakan donor darah dan membuka rangkaian kegiatan belum lama tadi di Ruang Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabalong Tanjung Selatan.

Pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke-51 Korpri di Kabupaten Tabalong dilakukan secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tabalong Drs H Abdul Muthalib M.Si, yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Tabalong.

Di antara rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan secara sederhana yaitu, kegiatan lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri putra dan putri, lomba MTQ yang terdiri dari dakwah putra dan putri satu orang per perangkat daerah, dan tilawah putra/putri juga satu orang per perangkat daerah. Selanjutnya lomba adzan minimal satu orang putra per perangkat daerah. Pertandingan olahraga beregu bulu tangkis dan tenis meja yang dijadwalkan pada tanggal 24 hingga 26 November 2022. Seminar ilmiah anti korupsi dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022, jalan santai ASN beserta keluarga pada tanggal 27 November 2022 dengan hadiah bermacam doorprize menarik.

Kepala BKPSDM Tabalong, H Rusmadi menyampaikan, tema kegiatan HUT ke-51 Korpri tahun 2022 ini adalah Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Berita Lainnya
1 dari 414
loading...

Adapun tujuan dilaksanakan rangkaian kegiatan HUT ke-51 Korpri di Kabupaten Tabalong untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta untuk lebih mempererat jalinan persaudaraan diantara anggota Korpri Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tabalong yang dibacakan Sekda Tabalong Drs H Abdul Muthalib Sangaji M.Si, menyampaikan rasa gembira, karena rangkaian kegiatan berisikan lomba pengucapan panca prasetya Korpri, seminar pencegahan korupsi, pertandingan tenis meja, pertandingan bulu tangkis, lomba MTQ tilawah, dakwah dan adzan, jalan sehat, acara puncak HUT Korpri, kegiatan donor darah, dan ziarah ke TMP.

“Rangkaian kegiatan ini saya nilai sangat konstruktif, karena dalam kegiatan ini tersirat pesan moral yang sangat kuat tentang perlunya upaya menjaga semangat silaturahmi dan kebersamaan sesama ASN di Banua yang sama-sama kita cintai ini, serta arti kepedulian terhadap sekitar dan sesama,” ujarnya.

Semoga harapan ini diwujudkan melalui kebersamaan dan kerja kita semua, demikian pungkas Sangadji di acara yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Tabalong, H Erwan Mardani dan sejumlah pejabat perwakilan masing-masing perangkat daerah lainnya. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya