Wujudkan Janji
Sayed Ja’far Berangkatkan Umroh 10 Qori Qoriah Terbaik Kotabaru

Kotabaru, KP – Senin 28/11, Bupati Kotabaru penuhi janji memberangkatkan 10 Qori dan Qoriah terbaik pemenang MtQ (Musabaqah Tilawatil Quran) tingkat Kabupaten yang ke 52 Tahun 2022 ke tanah suci Mekkah.

Hal itu, Sebagai bentuk apresiasi terhadap pemenang MtQ yang ke 52 Yang dilaksanakan dibumi berakat Cantung kecamatan Kelumpang Hulu pada tanggal 1 s/d 5 oktober 2022lalu, dan kini Bupati Kotabaru menunaikan janjinya untuk memberangkatkan 10 qori dan qoriah terbaik umroh ketanah suci Mekkah.

“Ini adalah bentuk apresiasi serta rasa bangga terhadap qori dan qoriah yang berprestasi, semoga ini dapat memicu peserta lain untuk dapat terus meningkatkan kemampuannya sehingga nanti ditahun mendatang bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk berangkat umroh ketanah suci Mekkah,” Ujar Bupati.

Berita Lainnya

Polres Kotabaru Gelar Jumat Curhat

1 dari 416
loading...

Tercatat nama-nama qori dan qoriah terbaik yang berangkat ketanah suci Mekkah yang dilaksanakan dari tanggal 28 Oktober S/d 06 Desember 2022.

Lukman, Tilawah dewasa putra, Rabiatul Adawiyah, Tilawah dewasa putri. Ahmad Nurdin, Tilawah remaja Putra. Nur Khadijah, Tilawah Remaja Putri. M. Naufal Tilawah Anak anak Putra. Nur Syopiyah, Tilawah Anak anak putri. Rina Mulyana Qirat Sabah Putri. M. Ansarullah tahfizh 30 juz. M.Rizki Noor Tahfizh 20 juz. Dan Insyirah Nafisatul, Tartil Quran Putri.

“Saya berpesan agar disana para pemenang dapat meningkatkan nilai ibadahnya kepada sang pencipta Allah Subhanahu Wa taalaa, serta tetap menjaga kesehatan agar kesempatan ibadah umroh ini tidak terganggu,” Pesan orang nomor satu dibumi saijaan H. Sayed Jafar Alaydrus.

Sementara itu branch manager PT.Tanur Muthmainah Travel yang memberangkatkan, Nurul Hayati yang dihubungi melalui saluran telepon mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati yang telah mempercayakan kepada PT.Tanur Muthmainah untuk menjadi agen travel manasik umroh para pemenang qori & qoriah terbaik Kotabaru yang dilaksanakan bersama KH Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jahro) “Semoga Bapak dan ibu Bupati diberikan kesehatan dan keberkahan selalu. Terlebih biaya umroh ini semua ditanggung oleh bapak bupati melalui dana pribadi beliau langsung,” ungkap Nurul hayati selaku branch manager di PT.Tanur Muthmainah. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya