Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

City Fun Touring bersama Komunitas CB150X

×

City Fun Touring bersama Komunitas CB150X

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Puluhan riders menjajal kelincahan dan kenyamanan produk CB150X dalam City Fun Touring di Area Banjarmasin bersama PT. Trio Motor Banjarmasin pada Minggu (16/01/2023) kemarin.

Kegiatan ini menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat tali silahturahmi antar komunitas Honda dan PT. Trio Motor.

Android

Para peserta yang merupakan Komunitas CB150X Banjarmasin, Banjarbaru, dan Kapuas melaksanakan Touring yang dimulai dari kantor PT. Trio Motor, jalan Perintis Kemerdekaan dan melalui jalan Sultan Adam yang cukup padat hingga menuju garis finish di Cafe Km 7.

Melalui kegiatan CB150X City Fun Challenge ini, PT. Trio Motor ingin memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bagi seluruh peserta komunitas.

“Honda CB150X selain cocok untuk touring dan berpetualang, nyaman dan menyenangkan juga jika dipakai sehari-hari,” kata Benie Ketua Club Komunitas CB150X.

CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike namun punya posisi berkendara yang nyaman. Selain itu memiliki beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang.

“Semoga ke depannya pengguna CB150X bisa terus bertambah dan turut bergabung dalam Club Komunitas CB150X Kalsel dan Kalteng, sehingga pertukaran informasi dan pengalaman antar sesama pengguna CB150X selalu terjalin,” pungkas Benie. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan