Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Pelajari Safety Riding Bersama Secara Online

×

Pelajari Safety Riding Bersama Secara Online

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – PT. Trio Motor mengajak PT. Telkom Akses Palangkaraya untuk mengikuti Edukasi Safety Riding secara online. Edukasi yang diberikan adalah konsep dari #Cari_aman dengan keseruan diskusi tentang keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding yang diberikan untuk para karyawan adalah edukasi kepedulian terhadap diri sendiri dan kepedulian terhadap orang lain dalam berkendara secara aman, dimana para karyawan PT. Telkom Akses Palangkaraya diberikan informasi bahwa dengan mengerti konsep #Cari_aman tentunya untuk peduli tentang keselamatan berkendara.

Konsep #Cari_aman sendiri adalah konsep memakai perlengkapan berkendara secara aman dan dengan gaya, yang mematahkan konsep kalau menggunakan perlengkapan berkendara secara lengkap itu ribet, gerah, dan tidak keren.

Yoga Prabowo selaku Instruktur Safety Riding PT.Trio Motor, mengungkapkan kepeduliannya agar aman saat berkendara dan tetap dengan gaya.

”Kami pelopor Keselamatan berkendara #Cari_aman ingin masyarakat Kalimantan Selatan dan Tengah paham dan dapat menerapkannya,” tuturnya.

Kegiatan berbagi ilmu keselamatan berkendara ini dilakukan langsung oleh para instruktur Safety Riding Honda yang berpengalaman. Edukasi dengan metode daring ini menjadi hal baru dalam membagikan ilmu keselamatan berkendara bagi peserta maupun para instruktur Safety Riding Honda.

Beragam inovasi terus dilakukan seiring agar materi tetap atraktif dan para penerima materi dapat memahami materi yang tengah disampaikan agar lebih interaktif. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Tingkat Hunian Hotel Meningkat, Terutama Waktu Weekend
Iklan