Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

PT PAM Sabet Dua Penghargaan Pengelolaan SP4N-LAPOR

×

PT PAM Sabet Dua Penghargaan Pengelolaan SP4N-LAPOR

Sebarkan artikel ini
PENGHARGAAN- Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menyerahkan penghargaan pada Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Ir Yudha Achmady dalam rapat koordinasi dan evaluasi pengelolaan SP4N-LAPOR!. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT PAM Bandarmasih berhasil meraih dua penghargaan dalam rapat koordinasi dan evaluasi pengelolaan SP4N-LAPOR!, di balai Kayuh Baimbai, Kota Banjarmasin, Senin (30/1).

Kedua penghargaan tersebut adalah top 10 SKPD terbaik dengan respon tercepat dan penyelesaian pengaduan berbasis bukti melalui SP4N-LAPOR! Tahun 2022, dan Perusda dengan Indeks Kepuasan Masyarakat Terbaik di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin Tahun 2022.

Android

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Ir Yudha Achmady mengatakan, tentunya sangat bangga atas diraihnya penghargaan tersebut.

Lebih lanjut, Yudha menyampaikan, untuk penghargaan indeks kepuasan masyarakan tersebut, pihaknya mendapatkan penghargaan grade B.

Meski demikian, pihaknya tetap bangga atas diraihnya penghargaan tersebut, dan akan berusaha lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Untuk kedepannya, akan kami tingkatkan lagi, supaya bisa menjadi lebih baik lagi, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan,” ujar Yudha.

Demi meraih hal tersebut, papar Yudha, pihaknya akan mengevaluasi semua sistem yang ada di PAM Bandarmasih, salah satunya terkait E-Lapor yang berkaitan dengan PAM Bandarmasih.

Pasalnya, menurut hasli laporan dalam kegiatan tersebut, untuk PAM Bandarmasih dalam menyelesaikan dari aduan di E-Lapor itu adalah dua hari.

“Nantinya akan kami evaluasi dan perbaiki lagi, supaya paling tidak bisa menjadi 1 hari atau kalau bisa beberapa jam setelah adanya laporan masuk,” papar Yudha.

“Oleh sebab itu, akan kami lakukan perbaikan terhadap admin, agar bisa lebih berkoordinasi dengan semua divisi yang ada di PAM Bandarmasih, sehingga apabila ada laporan, biar bisa langsung ditindak lanjuti, dan bisa diselesaikan,” lanjutnya.

Kedepannya, ucap Yudha, pihaknya akan mencoba memperbaiki semua pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi.

“Sehingga pelayanan kita kepada masyarakat lebih terjamin lagi,” pungkasnya. (nau/K-3)

Iklan
Iklan