Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

HUT Ke-66 Astra, Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia

×

HUT Ke-66 Astra, Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia

Sebarkan artikel ini
UNTUK INDONESIA – Ulang tahun PT Astra ke 66 dengan mengusung tema Astra untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Pada 20 Februari lalu, Astra genap berusia 66 tahun. Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-66 Astra dihadiri oleh Presiden Direktur Astra beserta Direksi Astra dan karyawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Tema besar yang diangkat dalam peringatan HUT kali ini adalah “Astra untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia.”

Android

Rangkaian perayaan HUT ke-66 Astra dilanjutkan dengan penyerahan apresiasi Astra Awards, yang merupakan penghargaan tertinggi kepada perusahaan-perusahaan Grup Astra yang mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dalam konsep 3W (Winning Concept, Winning System, dan Winning Team) sepanjang tahun 2022.

“Memasuki tahun ke-66, Astra telah merealisasikan investasi-investasi di portofolio bisnis baru yang diharapkan mampu memberikan kontribusi baik, serta menjaga relevansi dan pertumbuhan Astra agar dapat bermanfaat untuk hari ini dan masa depan Indonesia,” ujar Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro.

Astra senantiasa melakukan persiapan menghadapi tantangan saat ini dan yang akan datang, agar dapat berpartisipasi secara nyata dalam mengatasi dampak perubahan iklim dan memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin tinggi.

Hingga kini, ketujuh lini bisnis Astra telah melakukan tinjauan kembali mempersiapkan peta jalan masa depan yang memegang prinsip menyeimbangkan kebutuhan saat ini dan kebutuhan masa depan, serta secara aktif melakukan kajian terhadap sektor-sektor bisnis yang potensial dan sesuai bagi Astra. Kontribusi Astra dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia. (Nau/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Harga Telur Ayam Ras Naik Lagi
Iklan