Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Gowes Pagi Bersama Forkopimda Kalsel

×

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Gowes Pagi Bersama Forkopimda Kalsel

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali ikuti kegiatan gowes pagi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokompimda) yang digelar oleh Korem 101/Antasari, Jum’at (24/2/23).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwita, Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Andi Rian, Kepala BBNP Kalsel, Brigjen Pol Wisnu Andayana, FKPD Kalsel, PJU Korem 101/Antasari, PJU Polda Kalsel, Satuan Jajaran Kodam VI/MIw, Instansi Vertikal dan Perbankan di Kalimantan Selatan.

Android

Titik awal gowes pagi bersama jajaran Forkopimda Kalsel dimulai dari Kompi A Yonif 623/BWU di Jalan Achmad Yani Kilmeter 21 Banjarbaru dan finish di Mako Yonif 623/BWU Jalan Ir. P.M. Noor Sungai Ulin Banjarbaru dengan total jarak tempuh kurang lebih 22 kilometer.

Dilepas langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab disapa Paman Birin kegiatan gowes ini diikuti oleh ratusan peserta dengan penuh semangat dan antusias.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali menyampaikan bahwa melalui kegiatan gowes pagi bersama Forkopimda Kalsel terjalin komunikasi dan silaturahmi yang menciptakan kebersamaan dan kesehatian dalam membangun Banua Kalimantan Selatan semakin baik lagi.

“Selain berolahraga bersama, kegiatan gowes menjadi momentum Kanwil Kemenkumham Kalsel bersama jajaran Forkopimda Kalsel bersinergi, berkomunikasi dan satu hati dalam membangun Banua Kalimantan Selatan menjadi semakin baik lagi kedepannya,” ucap Faisol.

Senada dengan hal tersebut, Paman Birin selaku Gubernur Kalimantan Selatan juga menyampaikan bahwa tujuan gowes kali ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran, namun juga untuk memperkuat sinergi Forkopimda yang telah lama terbangun.

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik, para peserta yang berhasil finish melanjutkan kegiatan dengan acara hiburan dan ramah tamah serta para jajaran Forkopimda Kalsel juga mengikuti kegiatan eksebisi menembak bersama di Lapangan Tembak Mako Yonif 623/BWU. (KPO-1)

Iklan
Iklan