Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Milad BSI ke-2, BSI Maslahat Beri Santunan 2.222 Anak Yatim se Indonesia

×

Milad BSI ke-2, BSI Maslahat Beri Santunan 2.222 Anak Yatim se Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, KP – BSI Maslahat memberikan santunan kepada 2.222 anak yatim se Indonesia dalam acara Tasyakuran Milad BSI 2 tahun. Acara ini dalam rangka berbagi kebahagiaan dalam rangka milad BSI ke-2.

Santunan ini akan didistribusikan tidak hanya di wilayah Jabodetabek saja melainkan seluruh Indonesia. Melalui 8 unit representatif BSI Maslahat di delapan wilayah yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Banjarmasin dan Makassar.

Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro berharap santunan anak yatim ini bisa memberikan manfaat bagi anak anak yatim agar bisa menjadi penerus bangsa dan menggapai cita-citanya.

“BSI Maslahat berkomitmen hadir dan bersinergi untuk meluaskan maslahat,” kata Sukoriyanto.

Acara santunan anak yatim ini juga dalam rangka syukuran pencapaian kinerja selama 2 tahun beroperasi. Mengusung tema “Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan” BSI juga melakukan beberapa event diantaranya pemotongan tumpeng, launching buku putih, dan ucapan selamat dari seluruh region BSI.

Direktur Utama PT BSI Hery Gunardi berharap dengan milad ke-2 ini bisa terus berinovasi dan memperkuat transformasi. “Agar terus tumbuh dengan sehat dan seimbang dalam menghadirkan value dan kebermanfaatan sesuai prinsip-prinsip syariah kepada nasabah, masyarakat luas, “ kata Hery.

Selain itu di milad ke-2 ini diharapkan BSI bisa memberikan kontribusi yang berkelanjutan bagi perekonomian Indonesia dan menjadi rahmat bagi semua.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. (Nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  BSI Dukung Penguatan Global Halal Hub
Iklan