Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

Bersama Bank Kalsel dan STIE Pancasetia, FWE Kalsel Bakal Kembali Gelar Sembako Murah

×

Bersama Bank Kalsel dan STIE Pancasetia, FWE Kalsel Bakal Kembali Gelar Sembako Murah

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Menyediakan sembako murah untuk membantu masyarakat jelang momen Ramadan kembali dilaksanakan oleh Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel.

Kali ini kegiatan sembako murah digelar dengan menggandeng Bank Kalsel dan STIE Pancasetia, Kamis (16/3/2023) mendatang di JL A Yani KM 7 Komplek Margasari Permai NO 4, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Android

Ketua FWE Kalsel Arief Rahman menyebut, dalam kegiatan ini ada kurang lebih 450 paket yang dijual untuk masyarakat sekitar.

“Harganya hanya Rp20.000 perpaket, sudah bisa mendapatkan 1 Kg Gula dan 2 Liter Minyak Goreng. Jadi subsidi yang kita berikan sekitar Rp30.000 perpaket,” ungkap dia.

Sebelumnya FWE Kalsel juga sukses menggelar kegiatan sembako murah dan gratis di sekretariat FWE Kalsel di Kota Banjarmasin belum lama tadi. Untuk sembako murah dijual untuk masyarakat umum dan sembako gratis diberikan kepada masyarakat pra sejahtera.

“Ini memang agenda rutin kami setiap tahunnya di bidang sosial dan sudah berjalan kurang lebih 4 tahun belakangan,” tambah dia.

Rencananya kegiatan sosial berupa pembagian sembako gratis juga akan digelar pada momen Ramadan nantinya.

“Jadi kegiatannya berupa pembagian sembako gratis dengan cara mendatangi langsung masyarakat pra sejahtera kerumah-rumah,” timpalnya lagi.

Sekedar diketahui kegiatan sembako murah dan gratis FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Pertamina Patra Niaga, Bulog Regional Kalsel, Ekspedisi Lintas Jawa Group, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison, Adaro, PT Dharma Lautan Utama, Arutmin, Ciputra, Ambapers dan Pupuk Indonesia.(ADV)

Iklan
Iklan