Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

DPC IWAPI Masa Bakti 2023-2028 Dikukuhkan

×

DPC IWAPI Masa Bakti 2023-2028 Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSS - Achmad Fikry mengukuhkan DPC IWAPI periode 2023-2028. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masa bakti 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan.

DPC IWAPI Kabupaten HSS dilantik Ketua Umum DPD IWAPI Kalsel Shinta Laksmi Dewi, Kemudian dikukuhkan secara khidmat oleh Bupati HSS Achmad Fikry, Kamis (16/3/2023) pagi di Pendopo Bupati.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat, kepada para pengurus baru DPC IWAPI.

“Semoga amanah yang diemban, bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Achmad Fikry mendoakan.

Dijelaskannya, melalui IWAPI, Pemerintah Daerah sesuai dengan tugasnya juga akan mendorong UMKM agar bisa terus tumbuh dan berkembang.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada IWAPI, yang selalu bersama pemerintah membangun HSS dengan menggerakan para wanita untuk bisa berusaha membantu pendapatan keluarga.

Ketua Umum DPD IWAPI Kalsel berpesan, DPC berfokus kepada UMKM yang naik kelas.

“Artinya memperhatikan kompetensi dan kualitasnya, agar bisa masuk ke pasar-pasar domestik, bahkan kalau bisa menjajal pasar internasional,” pesannya.

Pelantikan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS Isnaniah, Ketua GOW Kabupaten HSS Srie Astuti, Kepala Kantor Kementrian Agama Muhammad Yamani, dan para Kepala OPD. (tor/K-6)