Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Honda AT Family Day Diserbu Pencinta Matic

×

Honda AT Family Day Diserbu Pencinta Matic

Sebarkan artikel ini
MATIC UNGGULAN - Puluhan pengunjung melakukan transaksi pembelian saat gelaran Honda AT Family Day di Lapangan Kamboja Banjarmasin yang menghadirkan jajaran matic unggulan. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selaku main dealer Honda kembali menyapa pecinta motor matic di wilayah Banjarmasin melalui gelaran exhibition bertajuk “Honda AT Family Day” yang berlangsung pada 1 s/d 5 Maret 2023 di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazar, test ride berhadiah, serta live musik yang menyambut para pengunjung bersama ragam pesona yang ditebarkan jajaran matik unggulannya. Sebut saja Honda Genio yang merupakan skutik fashionable Honda yang hadir dengan tampilan jaman now dan striping stylish, dan pas buat generasi eksis.

Android

Selain itu juga ada skutik anak muda yang aktif dan paling irit Honda BeAT series, serta matic unik dan fashionable yang cocok untuk kaum milenial, yaitu Honda Scoopy.

Kejutan berupa promo menarik dan memanjakan para pengunjung juga telah disiapkan Honda, seperti diskon spektakuler senilai Rp 1,2 Juta. Berbagai hadiah menarik melalui sesi kuis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta matic Honda untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan orang tercinta di Honda AT Family Day.

Pengunjung pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, buktinya ada puluhan pembeli yang melakukan transaksi dan deal di tempat.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengungkapkan, Honda AT Family Day merupakan salah satu upaya Honda untuk memenuhi ekspektasi para pecinta matic Kalsel dan Kalteng sekaligus menjadi solusi mudah untuk memiliki matic impian.

“Exhibition ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap jajaran motor matic Honda di masyarakat,” ujarnya, Selasa (7/3).

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya berkontribusi memenuhi kebutuhan pecintanya dengan menghadirkan armada roda dua berteknologi tinggi yang memberikan kebanggaan dan menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” pungkas Sauqi. (Opq/K-1)

Iklan
Iklan