Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Sambut Ramadhan, Dispersip Kalsel akan Hadirkan Penulis Buku ‘Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan’

×

Sambut Ramadhan, Dispersip Kalsel akan Hadirkan Penulis Buku ‘Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan’

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Seakan tidak ada habisnya, setelah mendatangkan pendongeng nasional Kak Kempho dan Ria Enes, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan bakal kembali mendatangkan tokoh terkenal lainnya, yang kali ini adalah penulis dari Yogyakarta.

Narasumber yang juga merupakan seorang pendakwah tersebut ialah penulis buku “Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan”, Salim Akhukum Fillah.

Kehadiran ustaz tersebut telah dipastikan Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani, yang sudah berkoordinasi melalui surat resmi dan sambungan telepon.

“Kita sudah koordinasi masalah waktu juga. Kita ingin beliau hadir langsung, namun karena jadwal narasumbernya sudah penuh dalam waktu yang lama, beliau bersedia untuk online pada bulan Ramadan ini,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (21/03/2023).

Diagendakan, tokoh tersebut mengisi kegiatan pada Kantor Dispersip Kalsel pada hari Senin, 11 April mendatang, bertepatan pada Bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Materinya nanti seputar buku beliau, yang tentunya juga mengupas terkait kiat menulis kepada para penulis dan penggiat literasi Banua,” beber Bunda Nunung (sapaan akrabnya).

Terkait kepastian waktu dan pendaftaran peserta, akan segera diinfomasikan panitia melalui media sosial dan media informasi lainnya.(Nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Dikunjungi Ibnu Sina, Warga Sungai Andai Ingin Pembangunan Puskesmas dan Jembatan Alternatif
Iklan