Warga Transmigrasi Tanbu Terima Peyerahan Sertifikat

Batulicin, KP – Kedatangan Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, Kebupaten Tanah Bumbu memberi angin segar kepada warga transmigrasi Di Kabupaten Tanah Bumbu. 

Pasalnya kedatagan Muhaimin bersama   Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar sekaligus menyerehkan ribuan sertifikat hak milik untuk warga Trasmigrasi di Kabupaten ini. Ada 11.473 sertifikat yang diterima dan diserahkan. Penyerahan sertikat ini dilakukan langsung oleh  Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, dan Kemendes PDTT Abdul Halim Iskandar. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 5 warga perwakilan penerima. Kepada warga penerima serifikat Muhaimn memberikan ucapan selamat. 

Berita Lainnya
1 dari 3,540

“Semoga program transmigrasi menjadi program yang efektif dan mempercepat kemakmuran rakyat dan masyarakat, serta memberikan berkah dan manfaat bagi kita semua,” ujar Muhaimin. Di  rangkaian acara yang sama, Kemendes PDTT juga memberikan piagam penghargaan dan lencana abdi transmigrasi kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar. Pemberian penghargaan ini atas kontribusi Bupati Tanbu HM,Zarullah Azhar dalam pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kemudian penyerahan piagam penghargaan dan lencana satya transmigrasi juga diberikan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kab Tanbu Agus Sugiono atas dukungan percepatan penerbitan SHM Transmigrasi di Tanah Bumbu. Penyerahan penghargaan diserahkan Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar.  (han) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya