Libur Lebaran, Bus Trans Banjarmasin Tetap Beroperasi

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Slamet Begjo mengatakan selama libur Lebaran mulai tanggal 19 hingga 25 April 2023, Bus Trans Banjarmasin tetap beroperasi dan melayani penumpang.

12 unit bus Trans Banjarmasin beroperasi secara normal dan tetap pada trayek yang ditetapkan.

Tidak ada penambahan unit karena jumlah unit yang kita miliki cuman 12 unit, nanti ada rencana penambahan 5 unit kata Slamet Begjo.

Perubahan jam operasional hanya terjadi pada hari raya Idul Fitri, dimana bus beroperasi setelah dilakukan Sholat Ied.

Slamet Begjo mengatakan tetap beroperasinya Bus Trans Banjarmasin di hari libur lebaran untuk membantu masyarakat berpergian dan mengunjungi tempat wisata di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 11,185

Sering warga kota Banjarmasin yang tidak pulang mudik atau warga perantauan yang balik ke Kota Banjarmasin mengisi waktu dengan mendatangi lokasi wisata tutur Slamet Begjo.

Bus Trans Banjarmasin ini memudahkan warga beraktivitas selama lebaran termasuk warga Kota Banjarmasin yang hendak berekreasi di sejumlah tempat wisata kota Banjarmasin.

Terutama pada hari Lebaran setelah warga bersilahturahmi dengan keluarga, kebiasaanya mereka mengunjungi tempat wisata.

Sementara, untuk penyeberangan di area batas kota seperti penyeberangan Alalak atau penyeberangan Banjar Raya juga tetap beroperasi secara normal.

Slamet Begjo mengatakan waktu kerja petugas Dishub akan ditambah seperti yang dilakukan pada sopir Trans Banjarmasin.

Jam kerja mereka bakal bertambah dari jam 8 pagi hingga 11 malam.

Kita akan sedikit mempush jam kerja mereka, bertambah sedikit namun semua demi melayani masyarakat, tutur Slamet Begjo.(mar/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya