Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Siswa SMP se-Kota Banjarbaru Bertarung di Olimpiade Sains

×

Siswa SMP se-Kota Banjarbaru Bertarung di Olimpiade Sains

Sebarkan artikel ini
Siswa dan siswi SMP se-Kota Banjarbaru bertarung mengikuti Olimpiade Sains Nasional diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dilaksanakan di SMP 1 Banjarbaru, 16-17 Mei 2023. (kalimantanpost.com/Devi)

BANJARBARU, kalimantanpost.com – Siswa dan siswi SMP se Kota Banjarbaru bertarung mengikuti Olimpiade Sains Nasional diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dilaksanakan di SMP 1 Banjarbaru, 16-17 Mei 2023.

Setiap sekolah mengutus lima orang siswanya dan bertanding dari pukul 08.00 Wita sampai sore hari. Ada pun mata pelajaran yang dipertandingkan berupa Sains, Matematika, serta IPS.

Kepala Sekolah SMPN 1 Banjarbaru, Emi Ambarwaty, MPd berharap agar para siswa bisa mengerjakan soal secara teliti dengan sungguh-sungguh, dan tidak tergesa-gesa, sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Yang namanya perlombaan, menang kalah pasti ada, tetapi jadikan bagi menang nanti agar ini bisa menjadi motivasi kita tetap haru belajar dan belajar,” katanya.

Sebagai bentuk dukungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru memastikan jaringan internet berjalan dengan lancar selama proses perlombaan.

Karena perlombaan ini langsung dilaksanakan serentak seluruh Indonesia secara online. (Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kelola Bank Sampah, PSKM FK ULM Luncurkan ``TASAKU’’
Iklan