Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Tukar Pikiran Bersama Forum RT-RW Kota Banjarbaru

×

Tukar Pikiran Bersama Forum RT-RW Kota Banjarbaru

Sebarkan artikel ini
FORUM RT- Inilah Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin rutin saat berbicara di tengah pertemuan dengan forum RT/RW di Komplek Sapta Marga kelurahan Guntung Payung. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin rutin menggelar pertemuan dengan forum RT/RW di Komplek Sapta Marga kelurahan Guntung Payung, Jumat (19/05/23).

Pertemuan ini rutin digelar tidak hanyar sebagai bentuk sinergitas Pemko Banjarbaru dengan forum RT/RW juga untuk sarana bertukar pikiran dalam rencana pembangunan di Kota Banjarbaru khususnya di RT/RW kelurahan Guntung Payung.

Aditya menyampaikan kegiatan seperti ini menjadi wadah diskusi seputar pembangunan, pelayanan, maupun permasalahan di wilayah masing-masing.

Untuk segala program yang berjalan oleh pemko dapat sukses karena dukungan dari masyarakat, dan terbangunnya komunikasi yang baik oleh semua pihak.

“Tahun ini dan tahun depan banyak pembangunan yang akan kita laksanakan, salah satunya pembangunan RTH di Kecamatan Landasan Ulin.” Tambah Aditya.

RTH tersebut menjadi salah satu dari proyek pembangunan yang akan dilaksanakan Pemko Banjarbaru.

Menyambut hal tersebut Camat Landasan Ulin Bambang Supriyatno ucapkan terimakasih dan berharap ke depan pembangunan akan terus berlanjut di wilayah kecamatan Landasan Ulin.

Senada dengan hal tersebut ketua Forum RT/RW Kelurahan Guntung Payung Sandiasyah menyampaikan apresiasi kepada walikota Banjarbaru yang telah rutin mengadakan komunikasi dengan warga.

Sehingga warga dapat menyampaikan langsung segala permasalahan dan kebutuhan di daerahnya. Sebaliknya Pemko Banjarbaru pun dapat menyampaikan dan melaksanakan program dengan baik serta optimal.

Silaturahmi kali ini mengusung tema “Kita Bersama Membangun Banjarbaru Juara”.

Yang turut dihadiri kepala-kepala SKPD lingkup kota Banjarbaru, Camat Landasan Ulin, dan Lurah se-kecamatan Landasan Ulin. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Deklarasi Cinta Damai Tolak Aksi Anarkis Di Kota Banjarbaru
Iklan