Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

321 Jemaah Calon Haji HSU Diberangkatkan

×

321 Jemaah Calon Haji HSU Diberangkatkan

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Penjabat Bupati (Pj) Hulu Sungai Utara (HSU) R Suria Fadliansyah melepas keberangkatan sebanyak 321 Jemaah Calon Haji (JCH) di Mesjid At Taqwa, Rabu (7/6).

Rombongan JCH HSU yang tegabung dalam Keloter 8 akan menginap selama satu malam di Embarkasi Banjarbaru. Dan akan diberangkatkan pada Kamis 8/6 dari Bandara Syamsudinnoor Banjarmasin menuju Bandara King Abdul Azis.

Sebelum pelepasan, para jamaah terlebih dahulu berkumpul di Masjid Raya At Taqwa pukul 07.00 wita, guna menggelar sholat hajat berjamaah.

Dalam sambutannya, Suria berpesan kepada para jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji sembari berharap dimudahkan dan dilancarkan selama melaksanakan perjalanan ibadahnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan agar para jamaah senantiasa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama berada di tanah suci, saling membantu sesama jamaah serta mentaati peraturan sesuai ketentuan yang berlaku.

Suria juga meminta kepada jemaah untuk mendoakan Kabupaten tercinta HSU agar
Selalu diberikan ketentraman dan sejehtera.

” semoga dalam perjalanan selalu sehat walafiat dan jangan lupa doakan pula kami yang ada di Banua ini, jangan lupa Hulu Sungai Utara tolong doakan kami di tanah suci mudah-mudahan masyarakat kita aman tentram dan sejahtera,”, harapnya.

Acara pelepasan JCH dihadiri oleh Sekda HSU, H. Adi Lesmana, Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari beberapa pejabat Forkopimda serta keluarga para jamaah.

Sebagaimana diketahui dari total 361 orang jamah asal Kabupaten HSU, 7 orang terdiri dari petugas haji, 354 orang jamaah calon haji yang mana terbagi keberangkatannya dalam 2 kloter yakni kloter 8 sebanyak 321 orang dan kloter 17 sebanyak 33 orang. (nov)

Iklan
Baca Juga:  Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/HST Gelar Minat Baca Kepada Siswa SD
Iklan