Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Aditya Ingin Warga Penerima Bantuan Terus Produktif

×

Aditya Ingin Warga Penerima Bantuan Terus Produktif

Sebarkan artikel ini
BANTUAN – Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan agar dapat menekan laju inflasi, kemarin. (KP/devi)

Banjarbaru,KP-Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Sosial Kota Banjarbaru membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, guna menekan laju inflasi serta meringankan beban ekonomi masyarakat Kota Banjarbaru.

Sebanyak 800 paket bantuan tersebut diberikan kepada warga kurang mampu dari berbagai kelurahan di Kota Banjarbaru , dengan target masyarakat yang sebelumnya tidak mendapat bantuan dari program pemerintah pusat maupun kementrian. Sembako yang dibagikan berupa bahan makanan pokok berupa beras, minyak goreng, gula, Mie Instan, dan Sebagainya.

Android

Wali kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin sampaikan harapannya mengenai masyarakat yang menerima bantuan, untuk dapat terus semangat dan produktif dalam bekerja agar tidak ketergantungan dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

“Dan kita juga berharap kepada masyarakat yang menerima, jadi untuk tetap semangat untuk berusaha tetap produktif dan tidak manja dengan adanya bantuan. Jadi jangan berharap bantuan terus tapi tetap semangat untuk selalu berusaha dan produktif,” ucapnya.

Aditya melanjutkan harapannya, bahwa dengan adanya semangat dan sikap produktif dapat mengurangi beban inflasi.

Untuk diketahui bahwa seluruh sembako tersebut akan langsung dibagikan melalui masing – masing kelurahan setelah acara tersebut berlangsung. (Dev/k-3)

Menuju Kota Layak Anak Pemko Banjarbaru Ikuti Verifikasi Hybrid

Banjarbaru,KP – Pemerintah Kota Banjarbaru bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, melaksanakan Verifikasi Lapangan secara Hybrid atas Evaluasi Mandiri Kota Layak Anak.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin bersama Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Perlindungan Khusus Anak, berharap pada tahun 2023 Kota Banjarbaru bisa meningkatkan peringkat Kota Layak Anak menjadi kategori Madya.

“Sebagai penyemangat untuk semakin maju dalam memenuhi hak, dan melindungi anak-anak di Kota Banjarbaru,” katanya.

Baca Juga:  Survey Re Akreditasi FKTP Puskesmas Martapura 1

Masih kata Aditya, ia mengungkapkan penghargaan bukanlah sebagai tujuan dari berbagai upaya yang dilakukan.

Iklan
Iklan