Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKA

Posko Gotong Royong Bangun Solidaritas Masyarakat Menangkan Ganjar Pranowo

×

Posko Gotong Royong Bangun Solidaritas Masyarakat Menangkan Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
POSKO PEMENANGAN - Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalsel, M Syaripuddin pada peresmian Posko Gotong Royong untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden pada 2024, Pelaihari, Kamis (1/6/2023). (KP/ist)

Pelaihari, kalimantanpost.com – Posko Gotong Royong hadir bertepatan momentum peringatan hari lahir Pancasila pada 1 Juni dapat dijadikan sebagai refleksi perjuangan Bung Karno yang menyampaikan ide serta gagasannya tentang dasar Negara Indonesia Merdeka, Pancasila.


”Melalui posko pemenangan ini, diharapkan dapat membangun soliditas dengan kekuatan gotong royong,” kata Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, M Syaripuddin pada peresmian Posko Gotong Royong di Pelaihari, Kamis.


Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin mengingatkan untuk menghimpun seluruh tenaga dan pikiran untuk dapat dijadikan sebagai energi dan kekuatan dalam mewujudkan kemenangan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2024.


“Kita harus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Preaiden pada 2024,” tegasnya di hadapan simpatisan dan relawan pendukung Ganjar Pranowo.


Menurut Bang Dhin, posko pemenangan ini berfungsi sebagai wadah perjuangan bagi berbagai kalangan yang hendak mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden pada 2024.


”Posko gotong royong ini dapat digunakan oleh berbagai kelompok, komunitas, relawan, simpatisan, maupun koalisi Partai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada 2024.” ungkap Wakil Ketua DPRD Kalsel.


Ditambahkan, seluruh barisan pendukung agar selalu turun ke bawah dengan menyapa masyarakat dan menyosialisasikan Ganjar Pranowo.


”Para pendukung agar segera turun ke bawah dengan menyapa masyarakat dan selalu hadir ditengah masyarakat untuk sosialisasi sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pilihan pada 2024,” ujar Bang Dhin


Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, seperti H. Adriansyah (mantan Bupati Tanah Laut), Wartono (Wakil Walikota Banjarbaru), Imam Suprastowo (anggota DPRD Kalsel) serta pimpinan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Laut. (lyn/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  PDI Perjuangan Kalsel Nobar Debat Cawapres di Mobil Bioskop Keliling
Iklan