Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

UPZ BANK KALSEL SERAHKAN BANTUAN UANG TUNAI DI JALAN SETIA PEMURUS DALAM

×

UPZ BANK KALSEL SERAHKAN BANTUAN UANG TUNAI DI JALAN SETIA PEMURUS DALAM

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama korban musibah kebakaran yang sering terjadi akhir-akhir ini, Bank Kalsel melalui UPZ kembali menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk 13 Kepala Keluarga (KK) dengan total sebesar Rp26 juta. Bantuan diberikan kepada warga yang terdampak kebakaran di Jalan Setia RT.36 RW 4, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi kepada Sarbani selaku perwakilan warga yang terdampak, dengan disaksikan Lurah Pemurus Dalam, Shelleya Dessesta dan Ketua RT 36, Sugiannor.

Lurah Pemurus Dalam, Shelleya Dessesta berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh UPZ Bank Kalsel kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Terima kasih kami ucapkan kepada UPZ Bank Kalsel yang telah menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang terdampak. Saya juga mengingatkan kepada warga agar memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, baik untuk menyewa rumah sementara atau membelikan beragam hal yang penting dalam menyambung hidup sehari-hari” ucap Shelleya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi menyampaikan, bantuan yang disalurkan ini berasal dari zakat yang dipotong secara rutin dari pegawai Bank Kalsel maupun sumbangan dari para donator.

“UPZ Bank Kalsel merupakan wadah kepedulian Bank Kalsel akan sosial, untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah ataupun yang membutuhkan. Dan semoga dengan bantuan yang diserahkan hari ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. Selain itu, saya juga berharap masyarakat yang terdampak tetap tabah dan semangat untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gerai Ritel Modern akan Bertambah, Pedagang Kecil Menjerit

Sebagai Informasi, bagi donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui UPZ menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan bisa konfirmasi transfer melalui WAUPZ di nomor 0811505153.

Untuk informasi lebih lanjut :
Syarif Hidayatullah,
Staf Corporate & Marketing Communication
: +62 g96-2410-1989. (K-1)

Iklan
Iklan