Ribuan Jamaah dan Bupati, Larut Dalam Kekhusyukan

RIBUAN jamaah larut dalam kekhusyukan ketika menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Majelis Ta’lim Akhlaqul Musthofa, Kampung Melayu, Martapura Timur, Selasa (3/10).

Peringatan Maulid Nabi akhir zaman tersebut, juga sekaligus peringatan Haul ke 13 Habib Abdullah Al Aydarus, dengan tujuan untuk mengenang semua kebaikan dan jasa yang pernah diberikan almarhum semasa hidupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati H Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie, Ketua Umum Rabithah Alawiyah Pusat Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf.

Berita Lainnya
1 dari 3,073

Selain itu, juga ada para tuan guru, alim ulama, habaib para zuriat dan keluarga besar Habib Abdullah Al Aydarus yang diperingati haulnya, para pejabat Forkopimcam dan pambakal setempat.

Pembacaan syair Maulid Habsyi mengawali kegiatan, berlanjut tausiah agama yang disampaikan Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf.

Dalam tausiahnya, beliau mengajak jamaah untuk mengambil hikmah dari perjalanan hidup Rasulullah dan meneladani perilaku dan akhlak Nabi. Kegiatan ditutup tahlil dan doa bersama. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya