Dukung Revolusi Hijau,
Bank Kalsel Sumbang Fasilitas Wisata di Bukit Batu

Banjarmasin, KalimantanPost.com – Bank Kalsel terus memperkuat komitmennya dalam mendukung gerakan revolusi hijau untuk meningkatkan daya tarik Tempat Wisata di Kalimantan Selatan khususnya Bukit Batu, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Bank Kalsel melalui program CSR menyerahkan bantuan berupa Gazebo dan 4 (empat) Bak Sampah pilah, Penyerahan secara simbolis diserahkan Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada Kepala Dinas Kehutanan Provinsi

Kalimantan Selatan, Hj Fathimatuzzahra dengan disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalsel, Hj Raudatul Jannah; Sekda Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar; dan Tokoh Pemuda Peduli Lingkungan, H. Sandi Fitrian Noor, Selasa (28/11).

Berita Lainnya
1 dari 2,697

Disela Kegiatan, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Bank Kalsel pada hari ini tidak hanya sebagai sumbangan fisik tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap pengembangan sektor pariwisata di Kalsel. Dengan adanya fasilitas baru ini di Wisata Bukit Batu, diharapkan dapat meningkatkan minat kunjungan baik dari wisatawan lokal maupun nternasional.

“Kami berkomitmen mendukung program revolusi hijau demi pembangunan berkelanjutan di Kalimantan Selatan, semakin berkembangnya sektor pariwisata di Kalsel diharapkan turut mendukung pertumbuhan perekonomian di Kalsel, selain dari sumber daya alam ” ungkap Fachrudin.

Sebagai informasi, Bank Kalsel telah aktif melaksanakan berbagai program dalam mendukung semangat revolusi hijau, Salah satunya adalah program penanaman pohon, di mana setiap pembiayaan rumah melalui Bank Kalsel akan diikuti dengan penanaman pohon. Hal ini merupakan bentuk terhadap program revolusi hijau yang diadvokasi oleh Gubernur Kalimantan Selatan. (K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya