Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
AdvertorialBANK KALSELEKONOMI

UPZ Bank Kalsel Bantu Dana 14 Ustadz dan Ustadzah di TPO Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin

×

UPZ Bank Kalsel Bantu Dana 14 Ustadz dan Ustadzah di TPO Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20231115 WA0024 e1700050386460
Bantuan secara simbolis diserahkan Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Kepala TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin, Ustadz Muhammad Ridi Fadli. Kalimantanpost.com - Repro IG Bank Kalsel

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Taman Pendidikan A-Qur’an (TPA-Quran) Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin di Jalan Antasan Kecil Timur RT.02 RW.01 No.13, Kel. Antasan Kecil Timur, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin menggratiskan
Ratusan santri dan anak didik yang sedang belajar.

Pembebasan biaya belajar TPQ tersebut dikarenalan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin bertekat untuk menunjang semua biasa santri dan santriwati.

Iklan

Karenanya guna menunjang biaya operasional tersebut para Angkatan Muda Cahaya Islam di TPQ turut serta membantu menghimpun dana dari warga sekitar dan daerah Pasar Lama guna membantu meringankan biaya operasional di TPQ tersebut.

Meskipun Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin kekurangan dana untuk menunjang operasional dalam pemberian insentif kepada ustadz dan ustadzah tersebut tetapi proses belajar mengajar tetap dilakukan.

Dengan pertimbangan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana kepada 14 ustadz dan ustadzah di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Angkatan Muda Cahaya lslam Banjarmasin.

Pada penyerahan bantuan Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Kepala TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin, Ustadz Muhammad Ridi Fadli. dengan didampingi oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Bapak Junaidi dan perwakilan ustadz ustadzah dari TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin.

Bahkan dalam penyerahan bantuan tersebut secara simbolis Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Kepala TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin, Ustadz Muhammad Ridi Fadli dengan didampingi oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi dan perwakilan ustadz ustadzah dari TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin.

“Bagi donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajak Fajri Muhtadi. (ADV)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan