Rangkul Tokoh-Tokoh Masyarakat Inspiratif di Banua, REPNAS Kalsel Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersilaturahmi dengan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hasnuryadi Sulaiman di kediaman Jalan Kampung Melayu, Banjarmasin Tengah, Kamis (7/12/2023) sore.

Ketua REPNAS Kalsel Shinta Erdina Deviaranti, mengatakan kedatangan pihaknya adalah untuk merangkul tokoh-tokoh masyarakat inspiratif di Kalsel, seperti halnya Hasnuryadi Sulaiman selaku wakil rakyat di DPR RI.

Selain itu, ujar Shinta, REPNAS Kalsel ingin berkoordinasi terkait langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden di Pemilu 2024 nanti.

“Kita ingin kerja sama, untuk pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” ujar Shinta.

Jadi, kata dia, kunjungan ini bisa dikatakan sebagai koordinasi, silaturahmi sekaligus konsolidasi persiapan pemenangan pasangan Capres-Cawapres no urut 2 tersebut.

Tak hanya itu, REPNAS Kalsel juga bermaksud mengundang tokoh muda banua, termasuk Hasnuryadi Sulaiman untuk bisa bergabung pada saat acara deklarasi dukungan REPNAS Kalsel kepada Prabowo-Gibran.

“Acaranya tanggal 10 Desember 2023 nanti. InsyaAllah akan mendatangkan beberapa tokoh masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” sebut Shinta.

Dia juga menjelaskan, langkah selanjutnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran adalah dengan melakukan sinergitas dengan Tim Kampanye Daerah (TKD), khususnya program-program apa saja yang akan dijalankan.

“Tentunya kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Harus saling dukung dan bahu-membahu agar bisa satu suara,” tandasnya.

Pada bagian lain, Shinta mengatakan, REPNAS Kalsel memiliki target untuk terus membuka lapangan pekerjaan lebih luas lagi bersama calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran, sehingga dapat menciptakan 1 juta pengusaha baru di banua.

“Kami rasa bisa menciptakan 1 juta pengusaha baru di Kalsel sesuai target REPNAS Indonesia Maju di pusat,” ucap Shinta optimis.

Sementara, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hasnuryadi Sulaiman pun menyambut baik kedatangan REPNAS Kalsel di kediaman kedua orangtuanya, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati di Jalan Kampung Melayu.

“Kami tentunya menyambut gembira, apa lagi ini adalah teman-teman pengusaha muda yang tergabung di REPNAS. Dan kebetulan juga mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakilnya,” kata Bang Hasnur, sapaan akrabnya.

Mudah-mudahan, lanjut dia, dari pertemuan ini ke depannya bisa untuk bekerja sama. “Karena kebetulan saya juga caleg DPR RI dari Partai Golkar yang juga mendukung capres dan cawapres Prabowo-Gibran,” pungkas Bang Hasnur. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya